NEWS

Sekuel Serial Dota 2: Dragon's Blood Di Netflix Segera Datang

Yohanes   |   Senin, 19 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Valve baru saja mengumumkan bahwa anime Dota: Dragon's Blood akan mendapatkan "book" kedua, atau season kedua, setelah pemutaran perdana season pertama pada 25 Maret. Pengumuman tersebut datang melalui akun Twitter Dota 2.

Baca ini juga :


» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!




Sumber: https://twitter.com/DOTA2


Valve belum merilis cuplikan terbaru atau detail apa pun, informasi terkini hanya menyatakan bahwa musim kedua acara itu "sedang dalam proses pembuatan." Tweet tersebut memberikan tampilan logo Buku 2 untuk Dragon's Blood.



Musim pertama Dragon’s Blood berfokus pada Davion, yang lebih dikenal sebagai playable hero Dragon Knight dalam video game Dota 2. Seperti kita tahu bahwa lore dari Dota menceritakan kisah konflik abadi Radiant melawan Dire. Kedua sisi hitam putih bersaing dalam setiap pertandingan Dota 2. Serial anime yang tayang di Netflix ini juga menampilkan hero Dota 2 lainnya seperti Mirana, Terrorblade dan Invoker.


Sumber: https://twitter.com/DOTA2


Pada postingan Twitter tersebut, beberapa penggemar berspekulasi bahwa trailer season 2 akan tayang perdana Agustus ini di The International (TI), turnamen esports tahunan Dota 2. Studio Mir, selaku studio dimana season 1 dari anime ini dibuat adalah salah satu studio produksi di balik The Legend of Korra, yang tampaknya masih digandeng Netflix untuk serial ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru