NEWS

PUBG MOBILE Rayakan Earth Day melalui Event Karakin Oasis

Master-Fakry   |   Jumat, 23 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game mobile paling populer di dunia melanjutkan komitmennya untuk perubahan lingkungan dengan event in-game baru dalam rangka mempromosikan energi ramah lingkungan.

PUBG MOBILE sedang merayakan Earth Day atau Hari Bumi di dalam game atau in-game dengan waktu terbatas bersamaan peluncuran map baru, Karakin. Karakin Oasis mengundang para pemain PUBG MOBILE di mana saja dalam mengumpulkan blueprint eksklusif untuk membangun fasilitas sumber daya ramah lingkungan di dalam game.

Event ini diselenggarakan mulai saat ini dan akan berjalan hingga 5 Mei 2021. Karakin Oasis merupakan inisiatif terbaru PUBG MOBILE untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah lingkungan dalam rangka menindaklanjuti langkah kampanye #FIGHT4THEPLANET dan #FIGHT4THEAMAZON.

Baca ini juga :

» Kalahkan Jack Ma, Boss Tencent dan PUBG Mobile - Ma Huateng Resmi Jadi Orang Paling Kaya di Tiongkok
» Aerowolf Limax Dilarang Berpartisipasi Seluruh Event PUBG Mobile Hingga 2022!
» Mengaspal di Jakarta! PUBG MOBILE Hadirkan McLaren 570S dari Game ke Dunia Nyata
» Dipandu Pro Player! Nonton PMNC 2021 Bareng Pro Player di Nimo TV Jadi Lebih Seru
» Mode Permainan Baru! Pertempuran Misil Berukuran Serangga Telah Hadir di PUBG MOBILE

Event Karakin Oasis dirancang untuk meningkatkan kesadaran komunitas PUBG MOBILE untuk menjaga kelestarian lingkungan. Dengan menyelesaikan berbagai tantangan in-game, para pemain dapat mengumpulkan blueprint untuk membangun serta menopang fasilitas sumber daya ramah lingkungan di laman event Karakin Oasis.

Produksi sumber daya ramah lingkungan dari semua fasilitas sebelum 5 Mei, semuanya akan dihitung. Atas kontribusi dalam misi melindungi lingkungan, maka para pemain akan mendapatkan hadiah, yaitu Homeland Parachute, Homeland Backpack, Pitch Master Helmet, dan seri perlengkapan eksklusif Earth Day.


Selama beberapa tahun terakhir, PUBG MOBILE telah menggandakan dukungannya untuk inisiatif lingkungan termasuk kemitraan dengan Global Green, sebuah organisasi nirlaba terkenal dunia, untuk kampanye #FIGHT4THEPLANET dan #FIGHT4THEAMAZON.

Kampanye #FIGHT4THEPLANET dan #FIGHT4THEAMAZONtelah dimulai pada 2019 untuk membantu Global Green menanam 150.000 pohon di Hutan Hujan Amazon. Kampanye #FIGHT4THEPLANET kemudian ditindaklanjuti pada 2020 bersama multi-platinum recording artist dan humanitarian bernama Jason Derulo sebagai duta, dan update khusus Mad Miramar yang menunjukkan pentingnya melestarikan planet ini.

Event Karakin Oasis diselenggarakan setelah perilisan resmi map Karakin di update versi 1.3 PUBG MOBILE pada awal bulan ini, menghadirkan lebih banyak senjata, kendaraan dan mekanisme ke dalam game. PUBG MOBILE akan segera mengungkap informasi lebih banyak tentang update versi 1.4 yang sangat dinantikan bersamaan dengan terobosan kolaborasinya dengan Godzilla vs. Kong.

Nantikan detail selengkapnya tentang konten mendatang PUBG MOBILE, termasuk update versi 1.4 dan Royal Pass Season 19.

PUBG MOBILE sudah tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play dan App Store.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru