NEWS

ROG Luncurkan Laptop Gaming Terbaru Dengan AMD Ryzen 5000 Dalam Acara Bertajuk ROG Born Champions

Salman Reza   |   Jumat, 23 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini, ASUS menggelar acara peluncuran untuk jajaran laptop gaming ROG terbaru pada hari Jumat, 23 April 2021. Dalam acara bertajuk “ROG Born Champions” tersebut, ASUS akan mempersembahkan lini laptop gaming ROG yang telah ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series paling lengkap di Indonesia. ROG Born Champions akan disiarkan secara langsung melalui CNN Indonesia serta platform media sosial resmi ASUS ROG.


Sumber: CNN

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan TUF Gaming F15 (FX506) Yang Lebih Powerful Dengan Harga Yang Tetap Terjangkau
» Hasil PMWI East Day 2 : Bigetron Red Aliens Belum Menemukan Performa Terbaiknya!
» Gak Cuma Jago Bermusik, Eka Gustiwana Juga Apik dalam Merakit PC Untuk Produksi Musik!
» Tanpa Banyak Bicara, AMD Rilis 'PlayStation 5' Versi PC Ke Pasar Asia!
» [VIDEO] Review ASUS ROG Flow X13! Ultrabook Killer, Rajanya Produktivitas dan Gaming!


ASUS mengungkap bahwa pengguna ROG merupakan seorang juara, apapun profesi dan kegiatannya. Tidak hanya gamer, para content creator bahkan hingga fashion lover pun dapat bergabung menjadi champion bersama ROG.

Acara ROG Born Champions juga akan menghadirkan bintang tamu yaitu Fiersa Besari yang merupakan penyanyi, penulis lagu, fotografer dan videografer. Sosoknya yang aktif dan kreatif membutuhkan laptop serbaguna, ringan dan powerful seperti halnya ROG Flow X13.

Selain itu, akan hadir pula tim eSports RRQ yang sangat dikenal di Indonesia. Sebagai tim eSports profesional, RRQ membutuhkan perangkat dengan performa tanpa kompromi, layar yang memiliki refresh rate sangat tinggi dan response time sangat rendah seperti seri laptop ROG Strix.


Sumber: CNN

#BornToCreate

ROG tidak pernah berhenti menghadirkan inovasi. Kali ini adalah laptop gaming dua layar paling canggih, ROG Zephyrus Duo 15 SE, bersama dengan laptop gaming ultrathin convertible paling powerful, ROG Flow X13, akan menjadi tonggak inovasi terdepan dalam industri laptop gaming di tahun 2021. Keduanya merupakan laptop yang dibekali dengan sederet tekologi canggih serta inovasi terkini yang memungkinkan para content creator menciptakan karya terbaiknya dengan lebih mudah.

#BornToWin

Membuat Anda menjadi pemenang adalah salah satu misi utama ROG. Untuk itulah ROG Strix G Series dan Strix SCAR Series hadir sebagai perangkat terbaik yang dapat membawa Anda menjadi pemenang di setiap pertandingan game multiplayer kompetitif. Sementara bagi Anda penikmat game single-player, ROG Strix G Series dan Strix SCAR Series dapat menghadirkan pengalaman bermain game terbaik, immersive, dan tanpa hambatan.

Dibekali panel dengan refresh rate hingga 300Hz dan response time 3ms, ROG Strix G Series dan Strix SCAR Series merupakan laptop gaming yang akan selalu membawakan kemenangan untuk Anda di medan pertempuran.

#BornToSlash

Inovasi ROG tidak hanya membawa laptop gaming canggih berperforma tinggi untuk Anda, tetapi juga membuktikan bahwa laptop gaming bukan lagi perangkat besar, berat, dan tidak stylish. ROG Zephyrus memiliki desain yang eksentrik dan stylish dengan performa terbaik di kelasnya. Sehingga seri ROG Zephyrus dapat digunakan untuk bermain, bekerja, dan beraktivitas seharian.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru