NEWS

Ramaikan Ramadan, Point Blank Hadirkan Kembali Chaos Mode dan Skin Seri Terbaru

Master-Fakry   |   Selasa, 27 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan April ini, Point Blank Indonesia juga turut memeriahkan festival Songkran yang biasanya dirayakan oleh negara Thailand.

Festival Songkran adalah Hari Tahun Baru tradisional negara Thailand yang identik dengan perang air. Nah, memeriahkan festival Songkran, kali ini Point Blank menghadirkan 4 jenis Main Weapon dengan skin bertema Songkran.

Berikut Main Weapon dan Melee Weapon yang bisa ditemui dalam seri Songkran.


Tak ketingalan pada update pekan ini, Point Blank menghadirkan kembali Chaos Mode dengan sensasi permainan yang berbeda dari sebelumnya. Berada di Map Burning Hall, Redrock, dan Mstation, pada mode ini kemampuan membidik dan menghindar Troopers akan diuji karena disini ada sistem One Hit Kill yang pastinya menambah keseruan dalam bermain.

Baca ini juga :

» Valve Steam Deck Belum Bisa Memainkan Game FPS Seperti PUBG, APEX Legends, dan Rainbow Six: Siege!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» Sausage Man
» Tim yang dimiliki Raffi Ahmad ini Resmi Perkenalkan Roster Free Fire Barunya!
» 8 Tim Sudah Diumumkan, IEM 2021 Siap Dilaksanakan Secara Offline!

Melengkapi update,ada juga promosi spesial item Skull Red Beret yang bisa didapatkan melalui Skull Red Beret Box. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan Skull Red Beret Box dengan durasi tiga sampai dengan 90 hari.

Memasuki minggu kedua bulan ramadan, Point Blank masih menghadirkan event-event menarik. Akan ada Kuis Ngabuburit dan Mabar Sahur yang akan disiarkan langsung melalui YouTube resmi Point Blank.

Sumber: Siaran Pers Point Blank Indonesia

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru