NEWS

Founder Facebook Berulah! Mark Zuckerberg Ungkap Kenapa Wajahnya Putih Seperti Joker!

Salman Reza   |   Rabu, 28 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada tahun 2020 lalu, dunia maya sempat dihebohkan dengan foto langka dari Mark Zuckerberg yang berdiri di atas papan selancar, menggunakan hoodie biru, celana hitam dan yang paling spesial wajahnya terlalu banyak menggunakan tabir surya. Hal ini membuat para netizen menyamakan dia dengan tokoh antagonis ternama, Joker.

Foto tersebut juga menjadi ramai dan berkembang menjadi meme di sosial media. Setelah beberapa bulan berlalu, Zuckerberg akhirnya mengungkap alasan mengapa ia menggunakan banyak tabir surya saat berselancar di Hawaii.

Baca ini juga :

» Setelah Hanya Menjadi Rumor, Facebook Akan Segera Merealisasikan Kacamata Pintar Ray-Ban
» Facebook Menghabiskan 339 Milyar Rupiah Hanya Untuk Keamanan Pribadi Mark Zuckerberg
» Pecahkan Rekor Dunia! Jepang Raih Kecepatan Internet Tercepat Dengan 319 Terabit Per Detik!
» Google Menghapus Aplikasi-Aplikasi Android Populer Yang Mencuri Password Facebook
» Bos Instagram Mengatakan Bahwa Aplikasi Tersebut Bukanlah Aplikasi Berbasis Photo-Sharing Lagi



Dalam sesi Instagram Live bersama CEO Instagram, Adam Mosseri baru-baru ini, Zuckerberg mengatakan jika sebagai seseorang yang memiliki kulit putih pucat, dia senang menggunakan tabir surya untuk menjaga kesehatan kulit terutama pada saat berenang atau melakukan olahraga air lainnya.

Zuckerberg menambahkan juga bahwa ia sedang diikuti oleh paparazzi ketika sedang berselancar. Sehingga muncul ide untuk menutup mukanya dengan tabir surya yang cukup tebal dengan alasan agar dirinya tidak dikenali. Walhasil ide tersebut tidak berjalan baik karena paparazzi tersebut tetap mendapatkan foto Zuckerberg dan tersebar di Internet.

Walaupun rame dan sempat menjadi bahan meme di sosial media, Zuck mengatakan jika dirinya tidak mempermasalahkan netizen untuk membuat meme tentang fotonya tersebut. Zuck menambahkan jika dirinya senang membuat orang tertawa.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru