NEWS

Ada Game Indonesia Coffee Talk! Game Gratis untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Mei Diumumkan

Salman Reza   |   Kamis, 29 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhir bulan selalu menjadi waktu yang ditunggu oleh gamers konsol, terutama untuk para gamers yang mempunyai PlayStation. Biasanya, PlayStation Plus selalu memberikan game gratis di bulan selanjutnya, yang cukup menarik adalah beberapa bulan terakhir PlayStation selalu mengkombinasikan game AAA dengan game Indie yang mungkin jarang diperhatikan oleh komunitas game.

Nah, untuk gamers di region Asia ada sesuatu yang menarik di penasaran Playstation Plus di bulan Mei 2021 mendatang. Apakah itu?

Baca ini juga :


» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West



Sumber: Toge Production - Edited by Kotakgame

Bagi kalian yang berlangganan PlayStation Plus pada bulan depan, khusus region Asia. Kalian akan mendapatkan game buatan developer Indonesia bersama dengan 2 game lain yang cukup terkenal. Pertama ada game mobil penuh kehancuran, Wreckfest di PlayStation 5.

Kedua, kalian untuk para gamers PlayStation 4 akan mendapatkan game shooter AAA kawakan EA dan DICE yaitu Battlefield V. Dan terakhir yang paling menarik, ada juga game Indie buatan developer Indonesia, Coffee Talk. Ini merupakan pertama kalinya game buatan Indonesia secara khusus dan Asia Tenggara masuk ke dalam penasaran PlayStation Plus.

Ketiga game ini bisa kalian klaim dan langsung download mulai dari tanggal 6-31 Mei 2021 mendatang. Penawaran yang cukup menarik nih, menurut kalian gimana, Kotakers?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru