NEWS

Sukses di Platform Switch dan XBox, Among Us Resmi Umumkan Ekspansi ke PS4 dan PS5!

Billy Mariza   |   Jumat, 30 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us merupakan salah satu game yang sering sekali dibicarakan karena sistem gameplay-nya yang menarik. Meskipun game ini telah rilis pada tahun 2018, namun karena banyaknya streamer yang memainkannya membuat game ini begitu meledak dipasaran dan menjadi salah satu game terbaik di ajang The Game Awards dan memenangkan penghargaan sebagai game Multiplayer terbaik.

Sempat bermasalah dengan konsol akibatnya tidak adanya port yang memungkinkan gamer konsol untuk berinteraksi ketika bermain, namun sepertinya itu bukan menjadi masalah bagi Innersloth. Mereka secara resmi telah merilis Among Us di platform Nintendo yang dirilis pada 15 Desember 2020.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”

Innersloth akan merilis Among Us untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4 bersama dengan versi Xbox Series dan Xbox One yang diumumkan sebelumnya pada tahun 2021, pengembang mengumumkan. Versi PlayStation akan mencakup skin, topi, dan hewan peliharaan Ratchet & Clank eksklusif, serta mendukung cross-play dan multiplayer online.

Among Us pertama kali diluncurkan untuk iOS dan Android pada Juni 2018, diikuti oleh PC melalui Steam pada November 2018. Versi Switch diluncurkan dan versi PC tersedia melalui Microsoft Store dan Xbox Game Pass untuk PC pada Desember 2020.

Sumber: gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru