NEWS

Samsung Ungkap Laptop Gaming Dengan Tiger Lake-H dan RTX 3050 Ti Pertama!

Salman Reza   |   Jumat, 30 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Samsung telah mengungkap Galaxy Book pertamanya untuk para gamer. Galaxy Book Odyssey dibekali dengan prosesor Intel Gen 11 dengan codename Tiger Lake-H, yang hingga saat ini belum dirilis oleh Intel. Isu mengatakan jika laptop ini akan menjadi laptop yang menggunakan Tiger Lake-H resmi pertama. Tiger Lake-H dikatakan akan menawarkan 6 hingga 8 core, namun hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut tentang spesifikasi untuk prosesor ini.

Baca ini juga :


» ASUS Luncurkan TUF Gaming F15 (FX506) Yang Lebih Powerful Dengan Harga Yang Tetap Terjangkau
» Tidak Hanya Layar, Corning Gorilla Glass Terbaru Akan Melindungi Kamera Smartphone Juga
» Cocok Buat Para Pelajar, Xiaomi Luncurkan Redmibook Dengan Intel Core Gen 11!
» [VIDEO] Penyelundupan CPU Senilai 1,8 M Digagalkan Hingga Akun Genshi Impact Windah Basudara Dihack!
» Xiaomi Adalah Pembuat Smartphone Terbesar Ke-2 Pada Q2 2021 Setelah Lengserkan Apple




Sumber: Samsung



Sumber: Samsung


Selain itu, Samsung Odyssey akan menjadi laptop pertama yang resmi dibekali dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti. Meskipun Samsung belum mengkonfirmasi spesifikasi GPU tersebut, beberapa info mengatakan jika GPU laptop ini akan memiliki 2560 CUDA core dan memori 4GB GDDR6. Menurut lembar spesifikasi yang dirilis Samsung, laptop tersebut juga akan menawarkan spesifikasi dengan RTX 3050 non-Ti. Kedua GPU tersebut diharapkan menjadi GPU diskrit berbasis Ampere GA 107 mobile pertama.


Sumber: Samsung



Sumber: Samsung


Samsung Odyssey akan membawa memori penyimpanan NVMe hingga 2 TB dan memori DDR4 hingga 32GB. Laptop gaming ini juga membawa layar 15.6 inci dengan resolusi 1080p. Samsung sendiri belum mengkonfirmasi spesifikasi detail dari laptop tersebut, namun isu mengatakan jika laptop tersebut akan rilis pada bulan Agustus dengan harga mulai dari 1399 USD atau yang dikonversikan menjadi Rp 20 jutaan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru