NEWS

Bocoran Desain Huawei P50 Datang Dengan Desain Kamera Persis Stop Kontak

Yohanes   |   Minggu, 02 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Telah banyak rumor dan render dari seri Huawei P50 yang akan datang dan hari ini kita bisa melihat tampilan langsung pertama kami P50 berwarna vanilla. Gambar-gambar tersebut berasal dari leaker DigitalChatStation yang kurang lebih dapat dipercaya dimana ia membagikannya di akun Weibo-nya.

Baca ini juga :


» Rekomendasi dari Jagat Review: Huawei MatePad Pro 13,2 Inci, Tablet Flagship Tipis dan Ringan Buat Produktivit
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?
» Bos Huawei Puji Apple dan Mengaku Sebagai Apple Fanboy Terang-terangan
» Huawei Segera Rilis Gabungan Smartwatch dan TWS yang Dinamakan Watch Buds
» Gandeng HUAWEI AppGallery! 1st Anniversary Ragnarok X: Next Generation Berlangsung Meriah di Jakarta




Sumber: Weibo


Kita dapat melihat tampilannya berukuran 6,3 inci, akan menampilkan lubang punch hole yang jauh lebih kecil kali ini daripada berbentuk pil pada P40. Kita bisa melihat potongan kamera besar di bagian belakang yang terdiri dari dua lingkaran besar yang seharusnya menampung total 4 sensor kamera, meski desain ini terasa aneh dan unik.


Sumber: Weibo


Seri P50 dikabarkan akan debut dengan sensor IMX 800 Sony 1 inci yang akan menjadi kamera terbesar di ponsel hingga saat ini. Modul yang tersisa diharapkan sesuai dengan lensa ultrawide dan telefoto serta cam ToF 3D. Bocoran kedua datang dari blogger Technology Yu yang memberikan tampilan yang lebih baik pada kamera belakang P50 yang memberi kita gambaran pada keempat sensor.

Kedua bocoran baru tersebut juga merinci logo Harmony OS yang dapat diartikan kemungkinan peralihan Huawei dari Android. Seri Huawei P50 (P50, P50 Pro dan P50 Pro +) diharapkan diluncurkan sekitar Mei-Juni dalam warna putih, hitam, biru dan krem.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru