NEWS

Reinkarnasi Dianggap Sesat, Russia Banned Penayangan Anime Isekai!

Taufik Hidayat   |   Senin, 03 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam berbagai anime yang dirilis, tentunya menawarkan banyak genre dan konsep yang berbeda. Ada yang memiliki tema romansa, musik, petualangan hingga berbagai konsep seperti isekai, game, ataupun menggabungkan keduanya. Namun belakangan ini, serial dengan konsep isekai sedang marak, entah itu di anime, manga, ataupun light novel.

Namun sepertinya para pecinta anime di Russia nampaknya harus bersedih karena mereka dipastikan tidak bisa menonton anime bergenre isekai secara legal. Pasalnya, pengadilan Rusia telah mengumumkan untuk melarang penayangan anime isekai di negaranya. Anime yang di "banned" termasuk anime KonoSuba, That Time I Got Reincarnated as a Slime, Zombie Land Saga, Nekopara, dan juga Princess Lover.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Pelarangan tersebut dikarenakan memperlihatkan konsep untuk percaya dengan kehidupan setelah kematian alias reinkarnasi. Pengadilan di Rusia mengungkapkan kalau hal tersebut sudah di analisa berdasarkan analisis dari para expert. Anime-anime tersebut takutnya bakal menambah orang yang percaya akan reinkarnasi. Seperti yang kamu tahu, para pemeran utama di anime isekai biasanya mati karena suatu hal yang menyebabkan ia berpindah ke dunia lain.

Source: The Anime Daily

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru