NEWS

Iklan Promo Samsung Galaxy Z Flip3 Bocor, Begini Penampakannya

Yohanes   |   Rabu, 05 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penampakan dari iklan promosi Samsung Galaxy Z Flip3 telah wara-wiri di Internet, dengan visual yang cukup jelas untuk dibayangkan dari ponsel berbentuk clamshell ini. Tidak lama setelah gambarnya bocor, LetsGoDigital berkolaborasi dengan desainer grafis Giuseppe Spinelli membuat beberapa render lebih jelas lagi dari Galaxy Z Flip3 berdasarkan foto bocoran tersebut.

Baca ini juga :


» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» David Gadgetin: Samsung Kalau Niat Bikin HP Terjangkau Kayak Galaxy A15, Auto Recomended!




Sumber: Let's Go Digital


Pada bocoran tersebut menunjukkan bahwa akan ada layar eksternal yang lebih besar dan kaca matte-finish. Ini tercermin dalam render Spinelli karena ponsel ini diharapkan datang dengan Gorilla Glass Victus di bagian eksterior Z Flip3.



Hasil render ini juga menunjukkan tampilan sampul body yang lebih besar dengan sentuhan akhir cermin hitam. Layar eksternal yang lebih besar ini berukuran 1,83 inci yang seharusnya dapat menampilkan notifikasi teks lengkap tanpa terpotong.


Sumber: Let's Go Digital


Pengaturan kamera ganda tampaknya berubah dari tata letak horizontal menjadi vertikal. Spekulasi saat ini adalah Samsung menyediakan kamera wide dan ultrawide pada Galaxy Z Flip3 dan menghilangkan telefoto sama sekali, seperti pada Galaxy Z Flip. Pada gambar promo tersebut, setidaknya akan ditawarkan empat warna yaitu putih, abu-abu, teal, dan lilac. Galaxy Z Flip3 dikabarkan akan tiba pada awal Juli, mungkin bersamaan dengan Galaxy Z Fold3 juga.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru