NEWS

Sudah Tidak Eksklusif Untuk Radeon, ColorFire Datang Kembali Dari Hiatus Dengan Warna Pink

Yohanes   |   Rabu, 05 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dilansir dari VideoCardz, Colorful telah membawa sub-brand mereka yaitu ColorFire kembali dari hiatus. Untuk yang belum tahu, ColorFire tadinya ialah sub-brand yang bertanggung jawab untuk memproduksi kartu grafis Radeon. Namun yang mengejutkan adalah, kartu grafis ColorFire baru ini sekarang mengeluarkan VGA dari Nvidia, sehingga sub-brand tersebut tidak lagi eksklusif untuk AMD saja.

Baca ini juga :


» ASUS Luncurkan TUF Gaming F15 (FX506) Yang Lebih Powerful Dengan Harga Yang Tetap Terjangkau
» [VIDEO] Review ASUS ROG Flow X13! Ultrabook Killer, Rajanya Produktivitas dan Gaming!
» Gunakan Intel Core Generasi Ketujuh, Lenovo Hadirkan Yoga Slim 7i Pro di Indonesia!
» REVIEW ASUS ROG FLOW X13! LAPTOP TIPIS TAPI POWERFUL, JOGRES PAKAI EGPU RTX 3080!
» Jajaran Laptop Gaming Asus, ROG dan TUF Gaming Datang Dengan NVIDIA GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti




Sumber: VideoCardz


ColorFire merilis tiga kartu grafis berbasis Turing dengan model Vitality yang kali ini datang dengan warna dan grafis menonjol karena memiliki nuansa pink kental dengan sedikit hitam dan abu-abu disana-sini.

GeForce GTX 1660 Super 6GB Vitality OC menggunakan sistem pendinginan tiga kipas, sedangkan GeForce GTX 1650 Super 4GB Vitality dan GeForce GTX 1650 4GB Vitality OC menggunakan pendingin kipas ganda saja. Ketiga kartu grafis tersebut dilengkapi dengan pelat belakang hitam yang serasi dengan banyak merek ColorFire dalam warna pink cerah.


Sumber: VideoCardz


Meskipun trio kartu grafis tersebut mengusung judul "OC", hanya GeForce GTX 1660 Super 6GB Vitality OC yang benar-benar hadir dengan overclock pabrikan. Dimana fitur clock boost 1.830 MHz ini, yang hanya meningkat 2,5% dari spesifikasi referensi yang dianjurkan oleh Nvidia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru