NEWS

Borderlands 3 Dibayar 1.65 Triliun Rupiah Untuk Eksklusif di Epic Games Store Sementara!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 08 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu mengikuti perkembangan industri game selama beberapa waktu terakhir, mungkin kamu sudah tidak asing dengan kabar yang menyelimuti Epic Games Store. Meskipun platform ini sempat mendapat respon negatif di awal karena terlalu banyak menggaet hak eksklusif pada rilis game-game terbaru, namun perlahan platform ini mulai mendapatkan perhatian luas dari banyak gamer.

Namun ternyata, untuk menggaet eksklusifitas di Epic Games Store, mereka tidak mengeluarkan biaya yang kecil. Setidaknya Epic Games telah merogoh kocek sekitar USD 115 Juta atau Rp. 1,65 triliun rupiah hanya untuk membawa game Borderlands 3 eksklusif di Epic Games Store selama 6 bulan alias hanya eksklusif sementara.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Tidak hanya itu, melalui dokumen yang bocor yang bisa kamu lihat diatas. Ada banyak rincian biaya seperti jaminan minimum untuk sang publisher 2K Games sekitar USD 80 juta, USD 15 juta untuk marketing, hingga USD 20 juta untuk deposit. Harga tersebut hanya baru satu game, bisa kalian bayangkan untuk berbagai game eksklusif yang dirilis untuk Epic Games Store lainnya.

Hal tersebut tidak mengherankan kalau fakta bahwa Epic Games Store saat ini masih rugi dan bakar uang untuk menggaet para gamer PC yang masih nyaman pada platform Steam.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru