NEWS

Maskapai Penerbangan AirAsia Resmi Akan Mendebutkan VTuber-nya, Aozora Kurumi!

Billy Mariza   |   Jumat, 07 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 10 Maret yang lalu Kru KotGa pernah mengabarkan bahwa maskapai penerbangan AirAsia tengah mengembangkan VTuber versinya sendiri yang bekerja sama dengan Project Kavvaii. Project Kawaii berupaya menyediakan bakat potensial dengan sumber daya penuh untuk menjadi idola virtual terbaik di kawasan dan mewakili Asean di panggung dunia dengan memetakan lintasan karier, mencari klien potensial, memberikan dukungan pemasaran, melacak saluran moneter dari aliran mereka, dan mendukung sisi bisnis streaming.

Sekarang proyek tersebut akan menemukan titik hasilnya, karena mereka secara resmi telah mengumumkan VTuber mereka yang bernama Aozora Kurumi. Kurumi secara resmi akan melaksanakan debutnya pada tanggal 8 Mei mendatang di channel YouTube-nya.

Baca ini juga :

» Pacaran dengan Gadis asli, Kamar Penggemar VTuber Dirapikan Sang Pacar!
» Sony Music Entertainment Buka Audisi untuk 50 Calon VTuber dari Seluruh Dunia!
» GWS Yopi! Member Hololive Indonesia, Airani Iofiteen Terinfeksi COVID-19
» Windah Basudara Jadi Orang Pertama yang berhasil Menamatkan Game ini!
» Lewis Dari Unbox Therapy Mencoba Fitur 10 Menit Charging Dari Concept Phone Infinix Now

Kurumi nantinya akan membagikan berbagai konten menarik seperti gaming adn juga gaya hidup. Selain itu Kurumi juga memiliki kemampuan bahasa yang banyak, seperti Inggris, Mandarin, Korea dan sedikit bahasa Malaysia dan Jepang.

Sebelumnya Netflix juga telah melakukan debut VTuber-nya yang bernama N-ko Mei Kurono. Ia juga menyebutkan bahwa dirinya sebagai "manusia-domba yang lahir di California" yang merupakan karyawan bilingual di Netflix. Wah, semakin banyak saja yang perusahaan yang membuat VTuber-nya dalam rangka promosi.

Sumber: Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru