NEWS

Bocoran Desain Sharp Aquos R6 Dengan Kamera Teknologi Leica, Ikuti Jejak Huawei?

Yohanes   |   Minggu, 09 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sharp merupakan salah satu merek smartphone yang sangat popule di Jepang, dibanding di global. Smartphone terbaru Sharp yang dikabarkan bernama Aquos R6 baru saja bocor di media sosial.

Baca ini juga :


» Sharp Rilis Flagship Terbarunya di Indonesia, Aquos R7s Setelah Berumur Satu Tahun Semenjak Dirilis di Jepang
» Setara Mirrorless? Xiaomi 13 Ultra Akhirnya Rilis Resmi dengan Empat Kamera 50MP
» Xiaomi 13 dan 13 Pro Resmi Dirilis di Tiongkok, Bawa Snapdragon 8 Gen 2 dan Kamera Leica
» Smartphone Rasa Mirrorless, Xiaomi Pamer Smartphone Flagship Bisa Dipasangi Lensa Leica
» Setelah Bercerai Dengan Huawei, Leica Merilis Ponsel Dengan Brand Mereka Sendiri




Sumber: https://twitter.com/nokishita_c


Leaker kamera terkenal @nokishita_c kali ini membocorkan smartphone, mungkin karena smartphone ini adalah produk co-engineered denga Leica. Benar, kamu tidak salah baca, smartphone Sharp berikutnya akan memiliki sistem kamera "Co-engineered with Leica" menyusul Huawei yang sudah lebih dulu bekerja sama dengan brand kamera premium ini.

Hasil render smartphone tersebut menunjukkan Aquos R6 agak tebal dengan tepi melengkung yang cukup dalam. Ada juga lubang kamera di tengah dan tampaknya terlihat hanya memiliki dua kamera. Tweet tersebut menunjukkan bahwa Sharp mungkin akan mengumumkan Aquos R6 pada 10 Mei.

Sebelumnya, Sharp juga meluncurkan R5G awal tahun lalu dengan Snapdragon 865, layar QHD + 6,5 inci, dan potongan takik tetesan air. Kamera quad-nya memiliki kamera utama 12MP, telefoto 12MP, ultrawide 48MP, dan sensor ToF. Tidak ada tambahan informasi lainnya tentang R6 yang terungkap pada tweet tersebut, mari kita menunggu dengan sabar.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru