NEWS

Mantap! Shinobu Kochou Resmi Akan Menjadi Playable Karakter di Demon Slayer Hinokami Keppuutan!

Billy Mariza   |   Senin, 10 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak adaptasi animenya yang digarap studio Ufotable ditayangkan tahun lalu, Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer menjadi hit besar di Jepang dan seluruh penjuru dunia. Kesuksesan ini langsung berdampak pada popularitas serinya yang melejit drastis, hingga pada penjualan merchandise dan serial manganya yang selalu cepat ludes di pasaran karena permintaan tinggi dari sekian banyak fans. Memanfaatkan popularitasnya yang masih sangat dominan di pasaran, belum lama ini pihak Aniplex resmi mengonfirmasi proyek adaptasi gamenya untuk PlayStation 4.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - Hinokami Kepputan yang sebelumnya disebutkan akan rilis di PlayStation 4, dipastikan juga akan rilis di banyak platform. Game tersebut nantinya juga akan dirilis di PlayStation 5, Xbox One, dan menariknya juga akan rilis di PC! Berhubung kebanyakan game CC2 juga mendapat rilis versi PC, maka tidak akan mengherankan jika game ini juga akan mendapat perlakuan yang sama.

Baca ini juga :

» Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!
» Inilah Daftar 3 Game Gratis Bulan Agustus 2021 untuk Pelanggan PlayStation Plus!
» Pemain Mass Effect Legendary Edition Cenderung Gemar Memukul Reporter di Dalam Game!
» Saatnya D-D-D-DUEL! Yu-Gi-Oh! Master Duel Diumumkan Untuk Berbagai Platform!
» Siap Khilaf? PlayStation Gelar Summer Sale 2021 dengan Banjir Diskon Game PS4 dan PS5!

Sebuah trailer baru dirilis oleh Aniplex YouTube Jepang yang mana menampilkan pertarungan antara Insect Hashira Shinobu Kocho dan Water Hashira Giyu Tomioka. Shinobu bertarung dengan tebasan anggun menggunakan Pernapasan Serangga, dan dia selalu disuarakan oleh Saori Hayami yang luar biasa. Yang juga menyuarakan Ayaka di Genshin Impact.

CyberConnect2 mengonfirmasi semua karakter hanya dapat dimainkan dalam mode Versus. Mengisyaratkan bahwa Story Mode hanya akan fokus pada protagonis Tanjiro Kamado. Selanjutnya, CyberConnect2 juga mengungkap game pertarungan The Demon Slayer menggunakan sistem Tag Battle; Pertarungannya adalah 1 vs 1, tetapi setiap pemain dapat berganti dengan karakter lain selama pertarungan.

Sumber: Dual Shocker

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru