NEWS

Auto Abisin THR? Uniqlo Ungkap Kolaborasinya Dengan Anime Jujutsu Kaisen!

Salman Reza   |   Senin, 10 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengikuti tren anime yang cukup terkenal sekarang ini, Uniqlo diumumkan akan berkolaborasi dengan serial anime dan manga populer Jujutsu Kaisen. Yang berarti, Uniqlo akan merilis kaos UT yang akan menampilkan artstyle-nya Gege Akutami. Rencananya, koleksi UT ini akan luncurkan pada bulan Juni.

Jika kolaborasi ini nyata dan sesuai dengan rencananya, diisukan bahwa koleksi pertama kaos ini akan membawa desain manga dari Jujutsu Kaisen. Dilanjut dengan desain anime yang akan muncul pada koleksi kedua.

Baca ini juga :


» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!




Sumber: Uniqlo


Sumber: Uniqlo


Melalui siaran persnya, Uniqlo mengatakan jika Koleksi debut ini menampilkan adegan dan aksi yang tak terlupakan dari karakter populer dalam serial manga Jujutsu Kaisen. Desain kolaborasi ini akan membuat para fans cukup senang dengan adanya karakter utama Yuji Itadori, sebagai karakter utama di kaos UT.

Uniqlo juga menambahkan jika kolaborasi ini akan menampilkan beberapa karakter lain di kaos UT, seperti Satoru Gojo dan Megumi Fushiguro. Saat ini, Uniqlo x Jujutsu Kaisen dikatakan rilis duluan di Malaysia, namun tidak menutup kemungkinan jika kaos kolaborasi ini akan masuk ke Indonesia secepatnya. Jadi siapkan THR kalian ya!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru