NEWS

Indopride! Eagle 365 Juara Predator League 2020/21 APAC Grand Final

Master-Fakry   |   Selasa, 11 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melewati sejumlah pertandingan sengit, Eagle 365, berhasil menjadi juara pertama sub-turnamen PUBG APAC. Nama tim Indonesia akhirnya bergaung di Asia-Pacific Predator League 2020/21 Grand Final yang belum lama ini usai. Meskipun turnamen skala internasional ini diselenggarakan secara online dikarenakan situasi COVID-19 yang masih berlangsung, Acer kembali sukses menghadirkan panggung internasional bagi para gamer bertalenta untuk saling berkompetisi, adu strategi dan kebolehan, serta berjuang mencetak prestasi.

Ada tiga nama tim Indonesia yang berpartisipasi dalam APAC PL 2020/21 Grand Final, mereka adalah Eagle 365, BOOM Esports, dan Victim Rise. Mampu bermain secara konsisten sejak hari pertama dengan hampir mengamankan posisi 5 besar di setiap ronde, Eagle 365 akhirnya berhasil sabet posisi juara pertama dalam sub-turnamen PUBG APAC dan berhak mendapatkan Trofi Predator Shield sebagai bentuk apresiasi tertinggi.


Eagle 365

Baca ini juga :

» Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 Terbaru, Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14
» Acer Meluncurkan Laptop Swift Go AI yang Didukung dengan Prosesor Intel Core Ultra Terbaru
» Membawa Tag Line "Cerita Kita" ACER Indonesia Rayakan 25 Tahun Berdiri di Indonesia
» Acer Memperkenalkan “Conscious Technology”, Teknologi Ramah Lingkungan Membantu Mengatasi Perubahan Iklim
» Boom Esports dan ARF Team Wakili Indonesia dalam Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 di Manila!

Tidak hanya di sub-turnamen tersebut, tim Indonesia lain juga berhasil mengukir prestasi dalam sub-turnamen Dota 2 APAC, dengan BOOM Esports menduduki posisi 2nd runner-up. Bahkan di kategori individual, Risky "Chibiritt" Junaidi Putra sebagai perwakilan pemain Indonesia dari tim Eagle 365 mendapatkan gelar Intel MVP.

Selain Trofi Predator Shield, Eagle 365 juga berhak untuk mendapatkan hadiah sebesar USD37,500 atau sebesar Rp548 juta dan produk Predator senilai USD7,500 atau sebesar Rp106 juta. Chibiritt yang dianugerahi Intel MVP mendapatkan Trofi MVP dan laptop Acer Nitro 5 dengan Intel Generasi ke-11.


Chibiritt

Selain itu, BOOM Esports yang mengamankan posisi 2nd runner-up dalam final sub-turnamen Dota 2 APAC berhak atas hadiah uang sebesar USD10,000 atau Rp146 juta.


BOOM Esports

Dengan komitmen besar, Acer selalu berusaha untuk terus ikut serta mengembangkan ekosistem gaming di Indonesia guna mendukung kemajuan semua pihak, termasuk manfaatnya bagi para gamer. Acer bersama dengan rangkaian produk terbaik Predator akan terus mendukung munculnya bakat muda esports.

Bagi para gamers, esports player, dan gaming enthusiast tentu membutuhkan dukungan perangkat gaming yang dapat diandalkan sehingga dapat menunjang prestasi dengan lebih baik. Predator menjadi pilihan yang tepat bagi para gamers di Indonesia karena menghadirkan jajaran perangkat gaming yang lengkap. Untuk mengetahui informasi produk-produk unggulan Acer dan Predator mengenai promo terkini, bisa kunjungi acerid.com/predator-gaming-promo dan store.acer.com.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru