NEWS

Laris Manis, Resident Evil Village Telah Terjual 3 Juta Copy Ketika Awal Perilisan!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 15 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hype Resident Evil Village rupanya masih populer di kalangan penggemarnya. Satu hal yang membuat game ini hype adalah kehadiran sang perempuan berbadan tinggi, yang dikenal sebagai Lady Alcina Dimitrescu. Menjadi hal yang cukup mengejutkan bagi Capcom dan kreator dari seri kedelapan ini. Selain itu juga plot dan jalan cerita yang ditawarkan sangat dinantikan para fans.

Resident Evil Village memang telah menjadi salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini. Hasilnya, Resident Evil Village berhasil terjual sebanyak 3 juta copy ketika rilis untuk semua platform yang tersedia. Angka tersebut tentu saja sangat fantastis dan lebih banyak jika dibandingkan dengan perilisan Resident Evil 7 pada tahun 2017 silam.

Baca ini juga :

» Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!
» Resmi! Indonesia Akan Ikuti Ajang Global Esports Games (GEG) 2021 Singapore!
» PlayStation Berencana untuk Bawa Beberapa Judul Game ke PC!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» IGDX Kembali Digelar, Dukung Pertumbuhan Developer Game Lokal

Pada Resident Evil Village, para gamer akan diajak untuk melihat bagaimana atmosfer pedesaan kuno yang menjadi setting utama di game ini direalisasikan dengan atmosfer yang mencekam. Resident Evil Village sudah resmi dirilis dan tersedia untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru