NEWS

Seri Game Horror Fatal Frame Akan Kembali, Tapi dengan Format Berbeda.

Erik Gani   |   Kamis, 13 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk para generasi yang tumbuh besar memainkan konsol PS2, tentunya familiar dengan sebuah game horror legendaris, Fatal Frame. Dengan sistem permainan yang inovatif dan berbeda dengan game pada jamannya, Fatal Frame sukses membuat pemain menjerit ketakutan.

Setelah absen dari industri game dari tahun 2015, akhirnya Fatal Frame kembali muncul ke permukaan dan siap menantang game-game horror lainnya. Namun sayang, Fatal Frame akan kembali dengan format yang tidak sesuai ekspektasi, yaitu berupa game pachislot.


Sumber: Trailer Fatal Frame Pachislot

Baca ini juga :

» Semakin Horror, Game Identity V akan Berkolaborasi dengan Fatal Frame!
» Dianggap Memuaskan, Direktur Seri Fatal Frame Tertarik Me-remaster Fatal Frame Lainnya!
» Koei Tecmo DIlaporkan Sedang Menggarap Adaptasi Film Fatal Frame!
» Rumor: Ulang Tahun yang ke-20, Fatal Frame akan Rilis Seri Terbaru?
» Remaster Atau Game Baru? Koei Tecmo Tertarik Bangkitkan Franchise Fatal Frame!

Untuk kamu yang tidak tahu, Pachislot adalah sebuah permainan yang populer di jepang. Menggabungkan sistem game slot seperti di kasino, dengan menambahkan elemen-elemen cerita dalam sistem tersebut.

Tentunya kembalinya seri Fatal frame adalah berita yang cukup dinanti oleh para penggemar game horror, namun bagaimana pandanganmu terhadap kembalinya Fatal Frame sebagai format pachislot?.

Sumber: Gamerant Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru