NEWS

Terkait Masalah Belakang Layar, Film Marvel’s Eternal dan Shang-chi Mungkin Tidak Akan Dirilis di China

Erik Gani   |   Kamis, 13 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengalami kemunduran jadwal penayangan film selama hampir setahun lebih akibat Covd-19, Marvel Studios beberapa waktu lalu telah mengumumkan bahwa mereka akan mulai aktif menjalankan jadwal mereka sembari mengumumkan berbagai proyek yang tentunya membuat penggemar tidak sabar. Beberapa proyek yang dinanti akan dirilis pada tahun 2021 ini adalah Marvel Eternals dan Shang-chi and the Legends of the Ten Rings.

Namun penggemar yang berada di dataran China mungkin harus menggigit jari. Melalui reportase dari Variety, CCTV6 China Movie Channel memberikan daftar film yang akan dirilis di bioskop China. Menariknya, hanya ada 8 dari 10 film Marvel yang terdaftar, dimana dua yang tak disebutkan adalah Marvel Eternals dan Shang-chi.

Baca ini juga :

» Terkait Masalah Kontrak Film Black Widow, Scarlett Johansson Menuntut Disney!
» Tom Hiddleston Siap Perankan God of Mischief - Loki Selamanya!
» Berakhir di Episode 6, LOKI Dikonfirmasi Mendapatkan Season 2!
» Berita Duka: Robert Downey Sr., Ayah Dari Pemain Iron Man, Robert Downey Jr., Meninggal Dunia.
» Bersama Marvel, Netmarble Umumkan Game Open World untuk Ranah Mobile, Marvel Future Revolution!

Kedua film ini memang menerima umpan balik yang terbilang negatif, dimana Eternals menerima umpan balik yang cukup besar. China belakangan ini telah memblokir seluruh komentar maupun pesan yang berhubungan dengan sutradara Eternals, Chloé Zhao karena komentar yang ia berikan kepada pemerintah China beberapa waktu lalu.

Masih ada waktu bagi Marvel dan Disney untuk memperbaiki keadaan dan merilis kedua film tersebut di China. Sebab, Eternals dan Shang-chi dikatakan akjan memegang peranan penting di MCU fase keempat, dan apabila Marvel dan Disney tidak memperbaiki keadaan, dapat dikatakan bahawa seluruh film yang melibatkan Eternals dan Shang-chi tidak bisa dirilis di China

Sumber: screenrant Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru