NEWS

Studio Film Laporkan Ancaman Penggemar yang Tidak Puas atas Cerita Penutup Evangelion!

Billy Mariza   |   Jumat, 14 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Studio Khara mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa telah ada "tindakan fitnah, ancaman, dan niat kriminal terhadap staf yang terlibat dalam produksi" Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time, Film Evangelion "final", berupa salah tafsir terhadap konten film tersebut.

Studio tersebut menyatakan akan "memprotes fitnah, ancaman, komentar yang menunjukkan niat kriminal, dan tindakan lain yang merusak" martabat staf yang berasal dari ketidakpuasan pribadi dengan film penutup dari seri Evangelion. Studio Khara akan mengambil tindakan hukum untuk pernyataan yang merupakan pencemaran nama baik, ancaman, ancaman pembunuhan, dan kejahatan terkait lainnya. Studio tersebut akan melapor ke Badan Kepolisian Nasional Jepang untuk kasus domestik dan ke lembaga investigasi di negara lain untuk urusan luar negeri.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Dalam program dokumenter The Professional khusus tentang kehidupan sutradara Hideaki Anno selama produksi film tersebut, Anno berbicara terus terang tentang ancaman Internet dan pesan-pesan mengganggu dari penggemar yang datang setelah proyek anime Evangelion sebelumnya. Khara memposting pemberitahuan pada bulan Maret untuk memperingatkan terhadap perekaman dan pengunggahan rekaman ilegal dari film tersebut.

Film ini dibuka di 466 bioskop di Jepang pada 8 Maret, dan menjual 33,6% lebih banyak tiket seharga 45,1% lebih banyak daripada film Evangelion sebelumnya selama masing-masing tujuh hari pertama. Staf telah menunda film tersebut dari 23 Januari hingga 8 Maret, setelah mempertimbangkan dengan cermat karena keadaan darurat baru yang diumumkan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari, dan kemudian diperpanjang menjadi total 11 prefektur.

Film tersebut mengalami penundaan lebih awal karena kekhawatiran atas penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni 2020.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru