NEWS

Kalahkan Genshin, Game Balap Kuda Moefikasi - Uma Musume Jadi Salah Satu Game Terlaris!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 15 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Genshin Impact hingga saat ini masih sangat hype dikalangan para gamer di seluruh dunia, termasuk Jepang sebagai salah satu negara pecinta game bergaya anime tentunya. Pada beberapa negara, Genshin Impact setidaknya sukses masuk jajaran top-grossing seperti di Indonesia yang selalu bertengger di 5 besar.

Namun, eksistensi dan kepopuleran Genshin Impact sepertinya mulai tersaingi. Baru-baru ini, Cygames telah merilis Uma Musume: Pretty Derby, sebuah game "balapan kuda" dengan moefikasi yang sudah dinantikan selama 3 tahun. Menurut data dari Sensor Tower, setidaknya Uma Musume: Pretty Derby berhasil bertengger di posisi tiga besar bersama Honor of Kings dan juga PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Menariknya lagi, Uma Musume: Pretty Derby belum dirilis secara global dan baru tersedia di Jepang. Sebuah pencapaian yang fantastis tentunya untuk sebuah game yang baru dirilis di satu bahasa dan region saja.

Uma Musume: Pretty Derby sendiri akan mengajak gamer untuk berperan sebagai pelatih dan guru yang bertugas melatih para gadis kuda di Akademi Pusat Pelatihan Gadis Kuda Jepang untuk menyiapkan debut mereka di pacuan kuda. Selain berpacu, para gadis kuda juga berperan sebagai idol. Perhelatan khusus kemenangan usai pacuan kuda juga memungkinkan pemain untuk menyaksikan konser dari gadis kuda pilihan mereka dalam permainan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru