NEWS

Lady Dimitrescu Minggir, Fans Akui Lebih Menyukai Duke Sebagai Karakter Terbaik di RE Village!

Christa   |   Minggu, 16 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak pengumuman perdana, sosok perempuan berbadan tinggi, Alcina Dimitrescu mendapatkan perhatian besar dari kalangan gamers dan fans. Tidak disangka oleh Capcom, kehadirannya membuat banyak pemain tertarik memainkan dan melihat sosoknya di Resident Evil Village. Sehingga, mereka menciptakan media-media promosi game tersebut dengan ilustrasi Lady Dimitrescu. Namun, dengan perilisan Resident Evil Village, tampaknya banyak pemain menggemari Duke sebagai karakter favorit di sepanjang permainan.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Buat yang belum tahu, Duke merupakan pedagang seperti merchant berjubah di Resident Evil 4. Namun dengan penampilan dan orang yang berbeda tentunya. Perannya tidak jauh berbeda, di mana ia menawarkan senjata, kebutuhan, hingga memungkinkan pemain untuk menjual harta karun. Dilansir dari IGN SEA, sebuah posting-an di Reddit dari seorang pengguna bernama Naillian603 yang bertuliskan, "Saya tidak berpikir bahwa Duke sesuai dengan merchant di RE4, tetapi dia membuktikan saya. Saya akan mengatakan bahwa saya suka Duke."



Sumber: IGN SEA


Dalam satu hari, posting-an tersebut memperoleh lebih dari 5.500 dukungan dan menjadi post dengan suara terbanyak ke-12 untuk saat ini di sub Reddit r/ResidentEvil. Ada juga yang berkomentar dengan mengapresiasi pengisi suara Duke, yaitu Aaron LaPlante. Selain itu, pengguna lain turut mengomentari posting-an dengan menuliskan, "Sebagian besar, karena dia satu-satunya orang yang benar-benar senang melihatmu. Dan kau tahu, ia tidak mencoba untuk mengakhiri dirimu." Namun ada juga fans yang berspekulasi tentang asal-usul Duke dan mengkaitkannya dengan supernatural.

Bagaimana menurut gamers? Lebih menyukai antagonis-antagonis di Resident Evil Village atau karakter pendukung seperti Duke?

Sumber:IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru