NEWS

Berbeda Dari Kasus Huawei, Xiaomi Sudah Tidak Masuk Daftar Hitam Di AS

Yohanes   |   Minggu, 16 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Xiaomi sudah tidak lagi masuk daftar hitam oleh pemerintah AS, menyusul gugatan ke pengadilan AS. Menurut Bloomberg, pihak setuju "pada jalan ke depan yang akan menyelesaikan litigasi ini tanpa perlu pengarahan yang diperebutkan", yang berarti Departemen Pertahanan AS mundur dari pencabutan daftar pabrikan dari indeks patokan global.

Baca ini juga :


» Salah Satu Negara Di Eropa Ini Melarang Warganya Membeli Smartphone Xiaomi dan Huawei
» Xiaomi Bantah Telah Sensor Kata Berbau Politik di Smartphone-nya!
» Calon Ghoib! Xiaomi Pad 5 Akhirnya Resmi Dirilis Di Indonesia, Dengan Snapdragon 860 Di 5 Jutaan!
» HP 5G Ngebut, Siap GAMING MAKSIMAL Menuju Masa Depan bersama Clara Mongstar | Review POCO X3 G
» [VIDEO]REVIEW POCO X3 GT HP 5G Ngebut, Siap GAMING MAKSIMAL Menuju Masa Depan Bersama Clara Mongstar




Sumber: Xiaomi


Konflik pertama kali dimulai pada November 2020, ketika mantan Presiden AS Donald Trump menunjuk Xiaomi sebagai "perusahaan militer Komunis Cina", melarang warga dan perusahaan Amerika untuk berinvestasi atau berurusan dengan pembuatnya.

Xiaomi menanggapi dengan gugatan pada Januari 2021 dan diberikan perintah awal (pada dasarnya pengecualian dari larangan) oleh Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Columbia dua bulan kemudian.

Baik Xiaomi maupun pengadilan AS belum memberikan komentar apa pun, sementara pejabat Kementerian Luar Negeri Cina untuk AS tidak mengetahui kesepakatan apa pun yang mungkin dicapai kedua belah pihak.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru