NEWS

Seorang Leaker Klaim Inilah Render Huawei P50 Yang Sesungguhnya, Masih Mirip Stop Kontak?

Yohanes   |   Minggu, 16 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhir-akhir ini Huawei P50 telah menjadi rumor yang cukup liar dan sebagian besar dikarenakan oleh bocoran desain baru yang cukup unik. Dua cincin kamera besar yang diperkirakan menampung empat kamera, termasuk satu sensor besar 1 inci untuk kamera utama.

Baca ini juga :


» Rekomendasi dari Jagat Review: Huawei MatePad Pro 13,2 Inci, Tablet Flagship Tipis dan Ringan Buat Produktivit
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?
» Bos Huawei Puji Apple dan Mengaku Sebagai Apple Fanboy Terang-terangan
» Huawei Segera Rilis Gabungan Smartwatch dan TWS yang Dinamakan Watch Buds
» Gandeng HUAWEI AppGallery! 1st Anniversary Ragnarok X: Next Generation Berlangsung Meriah di Jakarta




Sumber: https://twitter.com/RODENT950


Berita terbaru tentang Seri P50 ini adalah render yang diposting ke Twitter oleh akun leaker @ RODENT950. Leaker tersebut mengklaim bahwa render ini bukanlah maket semata, melainkan render yang sebenarnya. Dalam render ini, jajaran kamera di dalam cincin besar terlihat, menunjukkan tiga kamera di cluster atas dan satu di cluster bawah. Ada spekulasi bahwa kamera bawah adalah kamera utama dengan sensor kamera besar.

Bocoran ponsel sebelumnya hanya benar-benar menunjukkan cincin ganda yang merupakan bagian dari pengaturan kamera, tetapi tata letak kamera di bawah cincin tidak pernah ditentukan dengan jelas. Spekulasi dalam utas Twitter menunjukkan bahwa mungkin ada kamera telefoto, tetapi tidak terlihat satu pun kamera periskop. Perlu diingat bahwa Huawei dikatakan memiliki tiga varian P50, jadi mungkin saja kita sedang melihat model vanilla P50.



Vanilla P50 dikabarkan akan hadir dengan layar 6,3 inci dan kamera selfie punch-hole di tengah. Dikabarkan akan diluncurkan dengan sensor IMX 800 Sony 1 inci dan total ada empat kamera. Trio Huawei P50 diperkirakan akan diluncurkan sekitar bulan Mei atau Juni.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru