NEWS

Grafis Fantastis & Banyak Waifu, Harvest Moon Mobile Buatan Tencent Unjuk Gameplay!

Taufik Hidayat   |   Senin, 17 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pastinya banyak para gamer yang tahu betul mengenai game Harvest Moon atau Story of Seasons sebagai cikal bakal game simulator berkebun. Beberapa waktu lalu Tencent bersama Marvelous telah memperlihatkan berbagai detail mengenai Harvest Moon untuk mobile besutan mereka. Kini, game tersebut telah menunjukkan detail terbarunya.

Setelah menunggu sekian lama, game yang resmi diberinama Story of Seasons Mobile tersebut akhirnya memperlihatkan gameplaynya. Setidaknya elemen=elemen yang disukai para pemain seperti memelihara anjing dan kuda diperlihatkan. Fitur seperti memelihara sapi, ayam, memancing dan menambang juga masih dipertahankan. Hal yang menarik adalah Story of Seasons Mobile hadir dengan grafis 3D yang fantastis meskipun ditujukkan untuk Android dan iOS.

Baca ini juga :

» Setelah Keluar Dari Onic Esports, Sasa Resmi Bergabung dengan Tim SMG Malaysia!
» Pindah Haluan Masih Sukses! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Diadaptasi Dari Game Versi PC-Nya!
» PUBG Mobile Ajak Para Pemain Berantas Cheat dengan Cara Menjadi Penyidik di Dalam Game!
» Sangat Indah! Riot Games Rilis Orkestra Musik Symphony of Light untuk Event Sentinels of Lights!
» Wild Rift Semakin Populer! Setelah Kunto Aji, Baskara “Hindia” Putra Juga Mainkan Wild Rift!

Pada Story of Seasons Mobile nantinya para gamer nantinya bisa memilih karakter utama pria atau wanita. Masing-masing karakter tersebut nantinya bisa memilih pasangan sesuai dengan karakter yang tersedia yang jumlahnya cukup banyak. Story of Seasons Mobile saat ini masih dalam tahap pengembangan. Sayangnya, dari pihak Marvelous maupun Tencent belum mengungkapkan jadwal rilisnya. Namun yang pasti, jika Tencent yang membuatnya pasti game tersebut juga bakal dirilis secara global.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru