NEWS

Masih Ada Waktu Nabung, GTA 6 Rumornya Baru Akan Dirilis Sekitar Tahun 2023 atau 2024!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 19 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Theft Auto aka GTA, adalah franchise yang sangat populer dikalangan para gamer. Take-Two Interactive sendiri mengumumkan kalau GTA V telah terjual sebanyak ratusan juta copy dan menjadikannya sebagai game terlaris sepanjang masa. Disisi lain, sejak dirilis pertama kali pada September 2013 lalu, hingga kini belum ada bocoran resmi dari pihak Rocksta mengenai seri terbarunya.

Dilansir dati TweakTown, kabarnya GTA 6 akan dirilis pada sekitar April 2023 hingga Maret 2024. Rumor tersebut muncul melalui ungkapan Take-Two Interactive yang mengekspetasikan akan mendapatkan pendapatan besar pada Tahun Fiskal 2024, yaitu yang jatuh pada sekitar April 2023 hingga Maret 2024. Pendapatan besar tersebut kemungkinan besar hadir dari perilisan game baru dari seri utama mereka, yaitu Grand Theft Auto.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro

Para penggemar berat game Grand Theft Auto harus bersabar. Sampai detik ini, Rockstar Games belum angkat bicara mengenai sejumlah informasi GTS 6 yang bocor di internet. Mulai dari konsep, logo, platform, hingga tanggal rilis pastinya. Namun, GTA 6 dirumorkan sedang dalam proses pengembangan oleh Rockstar Games. Berharap saja semoga mereka mengonfirmasikan rumor-rumor tersebut ya.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru