NEWS

Buruan Klaim! Game Original 'NBA 2K21' Bisa Didapatkan Gratis Permanen di Epic Games Store

Taufik Hidayat   |   Jumat, 21 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu mengikuti perkembangan industri game selama beberapa waktu terakhir, mungkin kamu sudah tidak asing dengan kabar yang menyelimuti Epic Games Store. Meskipun platform ini sempat mendapat respon negatif di awal karena terlalu banyak menggaet hak eksklusif pada rilis game-game terbaru, namun perlahan platform ini mulai mendapatkan perhatian luas dari banyak gamer karena satu alasan, yaitu akses untuk mengklaim game-game gratis setiap minggunya.

Minggu ini Epic Games Store kembali membagikan game gratis yang cukup prestisius dengan harga yang masih cukup mahal, yaitu NBA 2K21. Kamu bisa mengunjungi halaman ini dan membuat akun jika belum memilikinya. Atau bagi yang sudah memilikinya tinggal membuka launcher Epic Games Store dan langsung terlihat di halaman depan. Setelah itu game tersebut akan masuk ke library kalian secara permanen.

Baca ini juga :

» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
» Brantemnya Ga Kelar-kelar! Epic Games Tuntut Apple Lagi Terkait Masalah Komisi App Store!
» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» Grup Hacker Ransomware Akui Bohong Udah Hack Epic Games! Katanya Cuma Buat Jualan Aplikasi Hacking!

NBA 2K21 merupakan judul terbaru dari seri NBA 2K, yang terus berinovasi untuk memberikan pengalaman bermain video game olahraga terbaik khususnya basket. Adapun peningkatan yang diterapkan 2K untuk NBA 2K21. Grafis tergolong lebih realistis, imersif, memukau, yang kini menampilkan Rail Cam baru dengan menonjolkan sisi detail visual pada setiap objek dan pemain.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru