NEWS

PMPL SEA Day 2 Recap: Puncak Klasemen Masih Didominasi Aura Esports!

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 23 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PMPL (PUBG Mobile Pro League) SEA telah memasuki hari kedua pada Sabtu (22/5) ini. Pertarungan-pertarungan yang terjadi semakin sengit seiring pemahaman para pemain terhadap tim lawan berkembang. Strategi rumit dan mematikan telah diluncurkan untuk mengamankan WWCD dan membawa kebanggaan untuk tim dan negara masing-masing.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

Pertarungan yang intense dan keadaan di dalam permainan membawa banyak perubahan kepada setiap tim sehingga mereka yang mampu mendapatkan WWCD pun berganti. Kali ini, Aura Esports sebagai perwakilan Indonesia hanya berhasil meraih 1 WWCD namun tetap saja permainan dari Aura Esports, Bigetron RA, Evos Reborn dan Livescape tidak bisa dipandang sebelah mata.

  • - Match 1 – Sanhok: Infinity IQ (Vietnam)
  • - Match 2 – Miramar: Eagle Esports (Vietnam)
  • - Match 3 – Erangel: Orange PLAY (Kamboja)
  • - Match 4 – Sanhok: Aura Esports (Indonesia)
  • - Match 5 – Miramar: RSG Malaysia (Malaysia)
  • - Match 6 – Erangel: The Infinity (Thailand)
Infinity IQ asal Vietnam membuka kemenangan pada hari kedua ini setelah melawan tim Demigods di peperangan akhir dengan sengit. Dilanjutkan dengan Eagle Esports yang bermain dengan sangat baik pada pertempuran 1 vs. 2 melawan tim JoinMe..


Sumber: PUBG Mobile Indonesia

Pertandingan ketiga didominasi oleh Orange Esports yang berhasil menang dengan anggota lengkap! Pertandingan keempat di Sanhok dimenangkan oleh Aura Esports setelah mengalahkan Geek Fam MY dan Bigetron RA. Sementara itu, RSG Malaysia berhasil memenangkan pertandingan kelima.

Kemenangan pada pertandingan terakhir hari ini berhasil diraih oleh The Infinity setelah peperangan penuh perhitungan melawan Livescape di circle terakhir..

PMPL SEA hari kedua selesai dengan Aura Esports masih berada pada puncak klasemen. Tim perwakilan Indonesia lain, Evos Reborn dan Bigetron RA harus turun masing-masing ke peringkat 4 dan 7. Sementara itu, Livescape berhasil naik ke peringkat 5. Berikut hasil klasemen sementara PMPL SEA 2021:


Sumber: PUBG Mobile Indonesia


Sumber: PUBG Mobile Indonesia

(KOTAKGAME)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru