NEWS

Jangan Ada Lagi 'Lari Ada PP Mikey', Muse Indonesia Himbau Agar Komunitas Jangan Toxic!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 26 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime spring atau musim semi 2021 sudah mulai berjalan lebih dari separuh babak. Meskipun mungkin tidak semuanya kamu tonton, setidaknya para pecinta anime pasti sudah menentukan anime mana saja yang telah dipantengin selama musim ini. Salah satu anime yang cukup menarik perhatian adalah anime Tokyo Revengers yang mana banyak para pecinta anime yang ingin terus melihat kelanjutan ceritanya.

Semakin ramai anime tersebut, tentu bakal semakin ramai juga komunitasnya. Namun belakangan ini semakin ramai diperbincangkan bagaimana komunitas Tokyo Revengers yang sudah dianggap toxic dengan berbagai kata-kata dan meme seperti "lari ada PP Mikey" dan tindakan saling serang dan menjatuhkan satu sama lain.

Baca ini juga :

» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime

Untuk itu, melalui akan sosial media Muse Indonesia menghimbau untuk menciptakan komunitas yang sehat. Mereka meminta dukungan untuk membuat komunitas anime di Indonesia menjadi lebih sehat, harum dan dipandang baik oleh orang-orang di luar sana. Mungkin saja dengan komunitas ramai dan sehat, akan semakin banyak anime legal yang bakal masuk di Indonesia.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru