NEWS

Bersamaan Dengan Ulang Tahunnya yang ke-35,Seri Dragon Quest ke-12 Diumumkan!

Erik Gani   |   Kamis, 27 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui livestream spesialnya, Square Enix mengumumkan sebuah game yang menjadi kejutan bagi para pecinta game JRPG, yaitu Dragon Quest XII: The Flames of Fate. Game ini menjadi entri ke 12 dalam seri game Dragon Quest.

Game ini dikabarkan akan mengambil tema yang lebih dewasa dan memiliki aspek yang lebih gelap dalam segi cerita. Selain itu, Dragon Quest XII akan memperlihatkan battle systems yang telah diperbaiki.

Baca ini juga :

» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV
» Akhirnya Star Ocean Dapetin Remake JRPG yang Seharusnya! Star Ocean The Second Story r Review
» Konsol PS5 Bajakan Bisa Mainkan Back Up Game PS5!
» [VIDEO] Apa Boleh TV Segaming ini? Harga 5 Jutaan Speknya 10 Jutaan! Review TCL 55A50 4K UHD

Sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai detil cerita. Selain detil cerita, Square Enix juga belum memberikan waktu perilisan dan pada platform apa Dragon Quest XII akan dirilis.

Entri keduabelas ini menjadi entri yang paling ditunggu, setelah Dragon Quest sebelumnya, Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age mendobrak segala ekspektasi dari fans JRPG. Bahkan, Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age telah berhasil mencetak rekor 6 juta penjualan di seluruh dunia.

Sumber: Siliconera Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru