NEWS

Gara-Gara Tidak Garap Attack On Titan? Seorang Wanita Jepang Ancam Bakar Wit Studio!

Taufik Hidayat   |   Senin, 31 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Attack on Titan Final Season sejauh ini merupakan salah satu anime yang sepertinya menjadi obrolan paling hangat terutama para penggemar anime yang sudah menantikan akhir cerita dari petualangan Eren menjadi seorang Titan. Mulai dari episode pertamanya yang meledak, tagar Deklarasi Perang yang trending, hingga perpindahan studio dari Wit Studiko ke MAPPA masih menjadi perbincangan hangat.

Baru-baru ini, polisi Tokyo telah menangkap seorang wanita berumur 25 tahun atas tuduhan ingin menghancurkan bisnis. Wanita tersebut ketahuan karena mengirim sebuah email ancaman pembakaran studio. Untungnya polisi dengan sigap bertindak dan langsung wanita tersebut sebelum ancamannya terjadi.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Berdasarkan keterangan kepolisian, sang wanita menuliskan, "Aku akan membakar studiomu dalam satu minggu." Lantas studio tersebut langsung mengetatkan pengamanan. Polisi juga menambahkan kalau wanita tersebut memang memiliki gangguan kejiwaan dan sudah rutin mengirim email ancaman ke Wit Studio sejak tahun 2018 silam.

Wit Studio paling dikenal karena telah membuat anime Attack on Titan dari season pertama hingga season ketiga, sebelum berpindah ke MAPPA pada penayangannya season terakhirnya. Hal tersebut memang sangat berdampak kepada banyak yang fans yang sebagian "merasa" ada penurunan kualitas grafis dan animasi. Namun polisi belum menemukan bukti apakah ini terkait dengan Attack on Titan atau tidak.

Sumber: ANN

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru