NEWS

Bukan di Steam, Genshin Impact Juga Akan Rilis di Epic Games Store!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 03 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact adalah salah satu game yang saat ini masih ramai dimainkan dengan komunitas yang tentu saja masih hype dan konsisten memainkannya. Genshin Impact hadir cross-platform di mobile, PlayStation 4, dan juga PC. Untuk di PC Genshin Impact memiliki launcher tersendiri tanpa bergantung dengan platform penjualan lainnya.

Namun bagi kamu yang memainkan Genshin Impact di PC akan memiliki dua pilihan nih. Pasalnya, Genshin Impact akan dirilis di Epic Games Store pada 9 Juni mendatang. Namun tenang aja, Genshin Impact di Epic Games Store akan tetap cross-platform untuk pengguna PC lainnya, Android, iOS, dan juga PlayStation 4.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Genshin Impact memang sangat menghebohkan dan menimbulkan hype yang begitu besar hingga saat ini. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan. Selain dari gameplay dan berbagai karakter yang dimilikinya, pada dasarnya game tersebut memiliki kualitas grafis yang bagus dan bisa dimainkan PC kentang sekalipun karena game tersebut juga rilis untuk mobile.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru