NEWS

Mantan Staf Shin Megami Tensei Kembangkan Proyek JRPG Misterius Terbaru, Monark!

Christa   |   Sabtu, 05 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Shin Megami Tensei dikenal sebagai salah satu franchise JRPG besutan Atlus, yang memiliki konsep cerita gelap. Bukan hanya cerita, namun konsep keseluruhan game ini jarang menunjukkan sisi terang dan menekankan unsur apokaliptik di Jepang. Belum lama beredar kabar bahwa mantan staf dari game Shin Megami Tensei tengah berencana mengembangkan proyek baru bernama Monark.

Baca ini juga :

» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV
» Akhirnya Star Ocean Dapetin Remake JRPG yang Seharusnya! Star Ocean The Second Story r Review
» JRPG Epik dengan Gaya Pixel Klasik! Review Sea of Stars
» Panilla Saga Resmi Dirilis! JRPG Bergaya Anime yang Dibekali AI Canggih
» Panilla Saga, Anime JRPG dengan AI Canggih Segera Rilis di Indonesia

Dilansir dari The Gamer, situs resmi Monark baru saja ditayangkan dengan hitungan mundur, yang berakhir pada 10 Juni mendatang. Pengumuman ini juga disebarluaskan melalui media sosial seperti Twitter dan LINE. Berdasarkan informasi yang diungkapkan di situs Famitsu, Monark akan mengusung konsep new school RPG yang dibuat oleh mantan staf yang pernah mengembangkan seri SMT. Di antaranya adalah Kazunari Suzuki, Ryutaro Ito, Tsukasa Masuko, dan Aya Nishitani.

Jika dilihat dari website resminya, Monark akan menggunakan konsep dan cerita yang gelap, layaknya game Megaten. Di bawah logo Monark, pemain akan melihat semacam nomor telepon Jepang (050-3204-4961). Berdasarkan informasi yang ada, ketika menghubungi nomor tersebut, penelpon akan mendengar suara misterius dan teriakan. Kemudian diikuti dengan ucapan, "Akhirnya, aku sudah menunggumu, anak kesayanganku yang bodoh dan ceroboh." Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait proyek Monark. Sehingga pemain harus menunggu hingga 10 Juni mendatang.

Sumber:The Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru