NEWS

Selamat Tinggal Powerbank! iPhone 13 Akan Datang Dengan Baterai Yang Lebih Besar

Yohanes   |   Senin, 07 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

IPhone 2021 mendatang diduga akan membawa baterai yang lebih besar daripada pendahulunya di tahun 2020. Menurut rumor baru dari Cina, iPhone 13 mini akan memiliki baterai 2.406 mAh, iPhone 13 dan 13 Pro akan menggunakan baterai 3.095 mAh, sedangkan iPhone 13 Pro Max akan hadir dengan kapasitas 4.352 mAh.

Baca ini juga :


» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!




Sumber: Apple


Jika dibandingkan dengan pendahulunya, iPhone 12 mini memiliki ukuran baterai 2.227 mAh, iPhone 12 dan 12 Pro masing-masing memiliki baterai 2.815 mAh, sedangkan iPhone 12 Pro Max memiliki kapasitas 3.687 mAh.

Dalam hal keuntungan ukuran relatif, iPhone 13 Pro Max memimpin, dengan baterai 18% lebih besar dari pendahulunya, diikuti oleh iPhone 13 dan 13 Pro (masing-masing dengan peningkatan ukuran hampir 10%), dan iPhone 13 mini, yang mendapat baterai sekitar 8% lebih besar dari iPhone 12 mini.

Ini bukan pertama kalinya rumor beredar tentang keluarga iPhone 13 yang diberkahi dengan baterai yang lebih besar daripada lini iPhone 12, tetapi ini pertama kalinya kita mendapatkan bocoran angka sebenarnya. Jikalau informasi ini tepat, penggemar iPhone akan mendapat alasan untuk upgrade akhir tahun ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru