NEWS

RRQ Kembali Menguat! RRQ Xinnn Indikasikan Akan Segera Comeback!

Erik Gani   |   Senin, 07 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah absen dari MPL Season 7, Xinnn atau pria yang memiliki nama asli Yesaya Omega Armando Wowilling tersebut mengumumkan bahwa ia mengikuti trial bersama RRQ dan mempersiapkan diri untuk Season 8.


Sumber: Slash Film

Hal tersebut ia ungkapkan saat live di Instagram pribadinya. Dalam livenya tersebut, ia juga mengatakan bahwa ia akan mengisi role jungler, bukan role sidelaner. Ias juga mengungkapkan bahwa kemungkinannya untuk kembali memperkuat skuad utama tim Raja segala Raja tersebut adalah 90%.

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Sukses Kobarkan Semangat “Bersatu dan Berirama” di Yogyakarta
» 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends, Damagenya Sakit!
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Ditanya Lemon atau Sanz, Xinnn: Lemon, Karena Tanpa Lemon, Gua Nggak Mungkin Seperti Sekarang Guys!
» Tetap Setia dengan Team RRQ, Xinnn Sebut Tolak Tawaran Dari Tim MPL Lain dengan Nominal Gaji di atas 50 Juta!

Xinnn sendiri dikenal sebagai salah satu pemain paling berbakat di Mobile Legends. Role jungler yang ia isi berhasil membawa perhatian dunia kepada pemain asal Manado ini. Semenjak bergabung dengan tim RRQ di Season 4, ia berhasil membawa RRQ ke panggung Grand Final MPL. Bahkan, ia juga berhasil memberikan gelar juara di season 5 dan 6.

Namun, keputusannya untuk rehat sejenak di season 7 nampaknya kurang tepat. RRQ pada saat MPL Season 7 gagal membawa gelar juara, bahkan harus menelan pil kekalahan dan pulang pada babak pertama Play-Off. Apakah kembalinya Xinnn mampu mengangkat performa dan prestis dari tim penuh bintang ini?

Sumber: Instagram RRQ Xinnn

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru