NEWS

Siap Nostalgia? Cabal Mobile Akan Segera Buka Pra-Registrasi, Rilis Sebentar Lagi!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 12 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang di dunia game online, pastinya tahu betul salah satu judul MMORPG, Cabal. Game tersebut saat ini memang sudah tenggelam tidak terdengar, namun terus mengikuti perkembangan zaman, Cabal Mobile juga telah dirilis. Antusiasme tersebut juga meningkat karena Cabal Mobile bakal dirilis di Asia Tenggara dengan bahasa Inggris.

PlayPark yang bakal membawa Cabal Mobile ke Asia Tenggara, terutama untuk Filipina dan Thailand. Namun buat para gamer di Indonesia tenang aja, karena pengguna Android nantinya masih bisa download diluar dari Google Play. Pra-registrasinya sendiri akan dimulai bulan Juni 2021 ini. Biasanya, jadwal rilisnya tidak akan lama setelah masa pra-registrasi.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Cabal Mobile dikembangkan langsung oleh developer utamanya yaitu ESTgames. Layaknya versi PC, Cabal Mobile memiliki konsep open-world MMORPG dengan berbagai class seperti Blader, Warrior, Archer, Force Blade, dan lain-lain. Berbagai kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing class juga tidak terlalu berbeda dengan versi PC, bahkan ikonnya juga dimiripkan.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru