NEWS

Laptop Mantap Untuk Gen Z, ASUS Luncurkan ASUS Luncurkan Vivobook Ultra 14!

Salman Reza   |   Rabu, 09 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS memperkenalkan VivoBook Ultra 14 (M413), sebuah laptop dengan layar 14-inci yang didesain khusus untuk kreator muda (young creator) yang kreatif. Hadir dengan tiga pilihan warna serta serta desain modern minimalis. ASUS VivoBook Ultra 14 (M413) hadir dengan berbagai keunggulan. Desainnya yang mengacu pada seri VivoBook S membuat laptop ini hadir dengan desain yang simpel namun tetap stylish. Para kreator muda yang mennginginkan laptop dengan tampilan berbeda dari laptop lainnya juga dapat memilih tiga warna yang ditawarkan di VivoBook Ultra 14 (M413).

Hadir sebagai laptop untuk para Gen Z, VivoBook Ultra 14 (M413) memiliki tiga varian warna yaitu Transparent Silver, Indie Black dan Hearty Gold. Tidak hanya sekadar hadir dengan warna yang beragam, VivoBook Ultra 14 (M413) juga merupakan laptop yang menggunakan desain modern. Bagian belakangnya minim dekorasi dan logo sehingga para Gen Z yang dikenal sangat ekspresif dapat mendekorasi laptopnya sesuka hati. ASUS bahkan memberikan set stiker eksklusif di setiap paket penjualan VivoBook Ultra 14 (M413).

VivoBook Ultra 14 (M413) merupakan laptop untuk Gen Z yang sangat aktif dalam kesehariannya. Untuk itulah laptop ini tampil dengan dimensi yang ringkas serta memiliki bobot yang ringan. Ketebalan bodinya hanya 17,9 mm dan bobotnya 1,4 Kg membuat VivoBook Ultra 14 (M413) mudah untuk dibawa bepergian.

Baca ini juga :


» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14



Sumber: ASUS


VivoBook Ultra 14 (M413) mengusung layar 14 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel). Salah satu yang membuat laptop ini istimewa adalah kehadiran teknologi NanoEdge Display yang memungkinkan bezel layar pada laptop ini tampil sangat tipis dan membuat VivoBook Ultra 14 (M413) memiliki screen-to-body ratio hingga 84%.

Gen Z yang menggunakan VivoBook Ultra 14 (M413) juga akan disuguhkan dengan sajian kualitas audio terbaik di kelasnya melalui speaker yang tersertifikasi oleh Harman / Kardon. Selain itu VivoBook Ultra 14 (M413) telah dilengkapi dengan fitur fingerprint yang terintegrasi dengan Windows Hello, fitur keamanan biometrik dari Microsoft di Windows 10. Tidak hanya itu, VivoBook Ultra 14 (M413) kini juga telah dilengkapi dengan aplikasi Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil secara cuma-cuma.


Sumber: ASUS


VivoBook Ultra 14 (M413) merupakan laptop yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series terbaru yang sudah menggunakan arsitektur Zen3 serta pemrosesan 7nm. Prosesor generasi terbaru dari AMD ini tidak hanya memiliki performa lebih baik dari generasi sebelumnya, tetapi juga lebih efisien sehingga membuat laptop VivoBook terbaru kali ini lebih powerful dan tetap hemat baterai.

VivoBook Ultra 14 (M413) juga telah ditenagai oleh prosesor Ryzen 7 5700U yang telah menggunakan konfigurasi 8 core dan 16 thread. Konfigurasi core dan thread berlimpah ditambah dengan boost clock hingga 4,3Ghz membuat seri VivoBook terbaru kali ini sangat ideal untuk kegiatan content creation.

Seluruh prosesor Ryzen 5000 Mobile Series yang digunakan di jajaran laptop VivoBook terbaru kali ini juga dibekali dengan chip grafis terintegrasi Radeon. Chip grafis tersebut telah dirancang agar laptop VivoBook terbaru dapat menjalankan berbagai aplikasi yang membutuhkan performa grafis ekstra, seperti bermain game eSports hingga menjalankan aplikasi video editing.

VivoBook S14 dibanderol dengan harga Rp 11.5 juta (Ryzen 7).

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru