NEWS

Jujutsu Kaisen Akan Dapatkan Adaptasi Game Mobile, RPG dengan Grafis Fantastis!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 10 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jujutsu Kaisen sedang menanjak kepopulerannya. Meski Manganya memang sudah terlebih dahulu meledak, namun Anime Jujutsu Kaisen yang diproduksi oleh MAPPA turut menyumbangkan kepopuleran tambahan. Pasalnya Anime Jujutsu Kaisen memiliki jalan cerita dan grafis yang cukup menarik. Banyak orang yang akhirnya menggandrungi manga buatan Gege Akutami ini.

Tidak berhenti di manga dan anime saja, Jujutsu Kaisen juga bakal mendapatkan adaptasi game mobile nih. Hal ini diumumkan melalui edisi terbaru majalah Weekly Shounen Jump. Game yang diberinama Jujutsu Kaisen: Phantom Parade memiliki tagline "RPG dengan grafis fantastis" untuk iOS Android dan dikembangkan oleh Sumzap. Sayangnya hingga saat ini jadwal rilisnya belum diumumkan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Bagi kamu yang masih asing Jujustu Kaisen menceritakan Itadori Yuji yang merupakan anak sekolah biasa yang memakan salah satu Jari Sukuna sang pembawa kutukan. Itadori Yuji harus masuk ke dalam Sekolah Jujutsu yang berisi para penyihir dengan kekuatan tertentu untuk melatih kemampuannya sekaligus dijadikan wadah Sukuna. Belakangan ini Jujustu Kaisen semakin ramai diperbincangkan entah itu Manga atau Animenya.

Sumber: Gematsu

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru