NEWS

Buruan Klaim! Game Original 'Control' Bisa Didapatkan Gratis Permanen di Epic Games Store

Taufik Hidayat   |   Jumat, 11 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu mengikuti perkembangan industri game selama beberapa waktu terakhir, mungkin kamu sudah tidak asing dengan kabar yang menyelimuti Epic Games Store. Meskipun platform ini sempat mendapat respon negatif di awal karena terlalu banyak menggaet hak eksklusif pada rilis game-game terbaru, namun perlahan platform ini mulai mendapatkan perhatian luas dari banyak gamer karena satu alasan, yaitu akses untuk mengklaim game-game gratis setiap minggunya.

Minggu ini Epic Games Store kembali membagikan game gratis yang cukup mahal dan memiliki kualitas tinggi sebagai game AAA, yaitu Control . Kamu bisa mengunjungi halaman ini dan membuat akun jika belum memilikinya. Atau bagi yang sudah memilikinya tinggal membuka launcher Epic Games Store dan langsung terlihat di halaman depan. Setelah itu game tersebut akan masuk ke library kalian secara permanen.

Baca ini juga :

» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
» Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store
» Game Guardian of the Galaxy Bakal Gratis di Epic Games! Bocoran Game yang bakal ada di Mystery Game.
» Game Hypebeast keren Gratis Di Epic Games Store! Ghostrunner Bisa Kamu Claim Hari Ini Aja!
» Game Keren Gratis Lagi! The Outer Worlds: Spacer’s Choice Edition Gratis Di Epic Games Store.

Control adalah game action yang dirilis pada tahun 2019 silam yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment dan diterbitkan oleh 505 Games. Game tersebut berkisah tentang Biro Kontrol Federal, sebuah badan rahasia pemerintah AS yang bertugas menampung dan mempelajari fenomena yang melanggar hukum realitas. Gameplaynya cukup asyik dan cocok bagi kamu yang menyukai game action.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru