NEWS

Mengaspal di Jakarta! PUBG MOBILE Hadirkan McLaren 570S dari Game ke Dunia Nyata

Master-Fakry   |   Jumat, 11 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hadirkan mystery driver di dalam supercar mewah, PUBG Mobile ajak pemain dan para penggemar tangkap momen spesial untuk menangkan berbagai hadiah menarik.

Setelah mengumumkan sebuah kejutan, berkolaborasi dengan McLaren, produsen otomotif terkemuka asal Inggris, kali ini PUBG MOBILE Indonesia secara spesial siap membawa supercar mewah McLaren 570S, kendaraan dengan rasio kekuatan terhadap bobotnya yang luar biasa, ke dunia nyata dan mengaspal di jalanan Jakarta, Indonesia.

Pada Jumat (11/6/2021), mulai jam 4 sore hingga 11 malam, PUBG MOBILE Indonesia akan membawa pemain dan para penggemar merasakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan, menyaksikan supercar bercat Kingdom of Gold yang ikonik secara nyata mengelilingi Jakarta. Bagi penggemar yang berhasil menangkap momen mobil PUBG MOBILE McLaren berkeliling Jakarta tersebut, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial yang akan diungkap detail setelahnya di official sosial media PUBG Mobile Indonesia.


Selain itu, PUBG MOBILE Indonesia juga telah menyiapkan seorang Mystery Driver, yang akan mengemudikan mobil supercar mewah yang pernah dinobatkan sebagai The Best Performance Car dari UK Car of the Year Award. Penasaran kan siapa yang bakal ada dibalik kemudi mobil keren Mclaren ini?

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Jakarta akan Jadi Tuan Rumah World Cyber Games 2024
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

Kolaborasi antara PUBG MOBILE dan McLaren adalah bagian dari update versi 1.4 yang diluncurkan pada awal bulan ini, membawa konten, mode permainan, dan map baru ke dalam permainan. Mobil sport McLaren 570S tersedia secara eksklusif melalui sistem Lucky Draw PUBG MOBILE. Pemain dapat menikmati berbagai macam konten McLaren, termasuk McLaren 570S Airdrop di Spawn Island dan Cheer Park, McLaren 570S sebagai parasut, dan McLaren Exhibition Hall di Classic Erangel Map. Pembaruan konten PUBG MOBILE x McLaren dalam versi PUBG MOBILE 1.4ini sudah bisa dimainkan dan tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play Store.

"PUBG MOBILE dengan gameplay yang inovatif, siap melampaui batas dengan menghadirkan McLaren, merek yang dikenal dengan inovasi, dan mendorong batas di bidang otomotif ke dunia nyata," ungkap Jenny Zhuang, PUBG MOBILE Marketing Manager of SEA Region. "Ini adalah pertama kalinya kami berkolaborasi dengan merek otomotif, dan kami senang bisa mengambil langkah pertama ini dengan merek mewah ikonik seperti McLaren. dengan kolaborasi ini kami berharap memberikan nilai nyata bagi para pemain."

Segera bersiap dan jangan lewatkan mengejar impianmu melihat kendaraan supercar tercepat di PUBG MOBILE di dunia nyata dan rasakan keajaibannya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru