NEWS

Recap MSC Playoff Hari Kedua, Tumbangnya Bigetron Alpha dan Evos Legends!

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 12 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak playoff MSC 2021 memasuki hari kedua. Hari ini bisa dibilang hari yang cukup kelam untuk dua tim Indonesia yang berlaga pada MSC 2021, EVOS Legends dan Bigetron Alpha. Apa yang terjadi dengan pertandingan kedua tim ini? Yuk kita simak

Pertandingan pertama kali ini dibuka oleh Bigetron Alpha melawan RSG MY. Setelah memenangkan game pertama, sayangnya Bigetron Alpha harus pulang setelah dikalahkan RSG MY 2-1. Dilanjutkan dengan Execration yang memulangkan Impunity KH dengan skor sempurna 2-0.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!

Pertandingan selanjutnya mempertemukan dua tim kuat, EVOS Legends dengan Blacklist International. Sayangnya EVOS Legends masih belum bisa memenangkan pertandingan kali ini dan harus turun ke babak final lower bracket setelah kalah dari Blacklist International. Blacklist International sendiri bisa mengamankan 1 slot di babak grand final MSC 2021.

Pertandingan hari ini ditutup dengan kemenangan Execration atas RSG MY dengan poin penuh 2-0.

Sumber: YouTube Mobile Legends Bang Bang

Besok (13/06) adalah hari penutupan MSC 2021. EVOS Legends akan melawan Execration untuk memperebutkan slot yang tersisa di grand finals MSC 2021 dan pemenangnya akan melawan Blacklist International untuk menentukan siapa yang berhak memegang piala MSC 2021!


Sumber: YouTube Mobile Legends Bang Bang

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru