NEWS

[E3 2021] Lama Tidak Terdengar Kabar, Ubisoft Pamerkan Trailer Terbaru Avatar: Frontiers of Pandora!

Christa   |   Minggu, 13 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan film Avatar garapan James Cameron? Meskipun filmnya telah lama rilis, tidak menutup kemungkinan bagi Ubisoft untuk mengembangkan game yang diangkat dari film tersebut. Tepat pada E3 2021 melalui Ubisoft Forward, mereka baru saja meluncurkan trailer dan screenshot terbaru untuk game Avatar: Frontiers of Pandora.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Dilansir dari IGN, Avatar: Frontiers of Pandora membawa pemain kembali berpetualang ke dunia Pandora. Melalui trailer terbarunya, pemain bisa melihat berbagai visual bioma, hewan-hewan, dan lanskap pemandangan yang cantik dan menawan. Dilihat dari cuplikannya, game ini tampaknya akan menjadi game action-adventure berkonsep open world, yang juga mengambil setting di Western Frontier. Na’vi, yang merupakan ras asli di dunia tersebut sekali lagi akan berperang melawan manusia dan segala mekaniknya.

Game Avatar ini sebenarnya pertama kali diumumkan pada 2017, dimana Ubisoft berjanji untuk menggunakan engine Snowdrop yang pernah diterapkan di The Division. Engine ini diharapkan dapat membuat game Avatar tampak lebih indah dengan cara yang inovatif seperti filmnya. “Tim The Massive telah bekerja sama dengan sutradara Avatar, James Cameron untuk membuat game yang menjanjikan dan sangat berbeda dengan The Division, dan berfokus pada dunia dan penemuan dan alam.”

Namun sayangnya, setelah diumumkan pada 2017, kabar Avatar: Frontiers of Pandora belum terdengar lagi. Tepat pada E3 2021, game ini akhirnya mendapatkan kabar terbarunya, di mana rencananya akan dirilis pada 2022 mendatang untuk generasi konsol berikutnya dan PC tentunya.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru