NEWS

Makin Gak Sabar, Film 'Jujutsu Kaisen 0' Akan Ditayangkan Desember 2021!

Taufik Hidayat   |   Senin, 14 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya salah satu anime yang paling banyak ditonton dalam dua musim belakangan ini, nama Jujutsu Kaisen tentu layak masuk ke dalam daftar. Anime tersebut tidak menghadirkan jalan cerita yang menarik besutan Gege Akutami, melainkan juga kualitas animasi yang sangat baik dari studio Mappa. Apakah kamu salah satu pecinta anime yang sangat menikmati Jujutsu Kaisen?

Anime Jujutsu Kaisen dipastikan berlanjut ke adaptasi film yang bakal mengadapso dari volume 0 dan film tersebut resmi diberinama Jujutsu Kaisen 0. Tidak sabar untuk menontonnya? Setidaknya Jujutsu Kaisen 0 akan ditayangkan di Jepang pada 24 Desember mendatang. Sayangnya belum ada pengumuman mengenai jadwal tayangnya di Indonesia.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Film Jujutsu Kaisen 0 akan menceritakan seorang Jujutsu yang bernama Yuta Okkotsu. Perlu ditekankan bahwa ini semua masih rumor belaka dan masih belum ada pengumuman secara resmi dari pihak mangaka maupun studio anime.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru