NEWS

Sekuel Legend of Zelda Akan Bawa Judul Baru Yang Masih Dirahasiakan!

Endrue Johanes   |   Rabu, 16 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri lanjutan dari game Legend of Zelda yang selama ini dikabarkan Breath of the Wild 2 ternyata masih menjadi rumor belaka. Tapi kemarin pada saat E3 2021 di dalam sesi Nintendo, Bill Trinen dan Nate Bihldorff dari TreeHouse memberikan penjelasan lebih lengkap mengenai Legend of Zelda di Nintendo kedepannya.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu


Sumber: E3 2021 Trailer


Secara resmi, Nintendo akan membuat nama game tersebut menjadi Sekuel dari Breath of the Wild. Hal tersebut dilakukan karena game ini direncanakan akan memiliki subtitle yang lebih lengkap. Alasan dibalik mengapa nama dari sekuel lanjutan tidak berubah adalah karena Zelda adalah nama yang cukup penting. Subtitle yang nantinya akan kalian temukan, akan memberikan beberapa petunjuk tentang apa yang akan terjadi kedepannya untuk game ini.

Seri Zelda sebelumnya memang memberikan beberapa subtitle penting yang berhubungan dengan beberapa item penting seperti Ocarina of Time, hingga Windmaker. Termasuk dengan judul Breath of the Wild selanjutnya yang nantinya akan memberikan petunjuk kemana game ini akan berakhir.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru