NEWS

Tidak Lagi Eksklusif, Fatal Frame: Maiden of Black Water Juga Akan Dirilis di PC!

Christa   |   Rabu, 16 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fatal Frame merupakan salah satu franchise game horor yang populer dan menjanjikan di kalangan gamers. Memulai debutnya di PS2, Fatal Frame menghadirkan konsep permainan yang unik, di mana pemain harus mengalahkan hantu dengan memotretnya. Setelah perilisan seri ketiganya, namanya lama tidak terdengar lagi, khususnya untuk lokalisasi. Seri keempat dan kelimanya hanya rilis eksklusif untuk bahasa Jepang. Akan tetapi, tampaknya fans kini boleh berbangga karena ada kabar baru terkait pengembangan Fatal Frame.

Baca ini juga :

» Jadwal Rilis Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes dan Banyak Lainnya! Inilah Recap Nintendo Direct September 2023
» Banyak Game Baru Mario Sampai Ada Remake Star Ocean: The Second Story! Inilah Recap Nintendo Direct Juni 2023!
» Atelier Ryza 3: Alchemist of the End and the Secret Key Telah Diumumkan Dan Akan Rilis Pada 22 Februari 2023
» Dari Sekuel Zelda Hingga Banyak Game Baru Lainnya! Inilah Recap Nintendo Direct 2022
» Mulai dari Game Baru sampai Remaster, Inilah Rangkuman Nintendo Direct 2022 yang Wajib Disimak!

Dalam sesi Nintendo Direct di E3 2021, Koei Tecmo akhirnya memberikan napas segar bagi para fans Fatal Frame di dunia. Melalui Nintendo Direct di E3 2021, Koei Tecmo mengumumkan bahwa Fatal Frame: Maiden of Black Water akan mendapatkan versi Barat dan dirilis untuk platform Switch, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Namun menariknya lagi, ini akan menjadi game Fatal Frame pertama yang dirilis untuk platform PC. Versi lokalisasi ini akan menghadirkan tampilan visual yang lebih mulus dan penambahan Photo Mode hingga kostum baru.

Awalnya, Fatal Frame: Maiden of Black Water rilis di platform Wii U dan eksklusif untuk versi Jepang. Seperti seri Fatal Frame 3 sampai 4, pemain akan memainkan sebanyak 3 karakter berbeda. Mereka di antaranya adalah Yuri Kozukata, Ren Hojo, dan Miu Hinasaki (anak dari protagonis Fatal Frame 1, Miku Hinasaki). Ketiganya akan menjelajahi sebuah tempat, yaitu di pegunungan Hikami yang seringkali dijadikan tempat untuk bunuh diri. Bukan hanya bunuh diri, melainkan berbagai fenomena gaib nan mistis bisa ditemukan di sini.

Sumber:PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru