NEWS

Mulai Kisah Persahabatan Baru! Ragnarok X: Next Generation Resmi Dirilis di Indonesia

Master-Fakry   |   Jumat, 18 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game mobile dari salah satu MMORPG yang sangat dinantikan oleh gamer Indonesia, Ragnarok X: Next Generaation, akhirnya telah resmi dirilis dan bisa dimainkan oleh gamer di Tanah Air pada 18 Juni 2021.

Nuverse yang merupakan perusahaan penerbitan dari ByteDance, induk dari perusahaan TikTok, berkolaborasi dengan Gravity sudah merilis Ragnarok X: Next Generation di Google Play untuk gamer Android dan App Store bagi pengguna iOS atau iPhone series.


Kenang kembali petualangan di masa lalu bersama teman-teman di Ragnarok X: Next Generation atau ROX. Tampilan dalam grafis dunia 3D, jelajahi beragam alur cerita dengan menarik dari ibukota Rune Midgard, Prontera, sampai pulau-pulau kecil dan berbahaya di sekitarnya.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Rumor Akan ada Pemangkasan di Nuverse, ByteDance Mundur Dari Industri Game?
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai
» Ragnarok Origin Resmi Diluncurkan! Sukses Capai 10 Juta Pra-Registrasi
» Ragnarok Origin telah mencapai target 8.000.000 Pra-Registrasi! Official Launch tanggal 6 April

Bekerjasama dengan teman-terbaik dan kelompok untuk membangun Guild terkuat. Berpetualanglah bersama dengan para anggota Guild dalam berbagai dungeon, pastinya akan jauh lebih seru.


Mau jadi Knight, Archer, atau Mage? ROX kembali menghadirkan job klasik khas Ragnarok Online. Tentukan class sesuai gaya bermainmu dan langsung bergabung dengan para petualang lain untuk menjelajaji dunia ROX.


Dalam rangka memeriahkan perilisan ROX, diselenggarakan juga event berhadiah in-game menarik bagi para pemenang.


Bagi kalian yang tertarik kalian bisa langsung download gamenya di Google Play Store atau App Store.




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru