NEWS

Makin Seram! Phasmophobia Tambahkan Ghost Tipe Hantu dari Indonesia!

Billy Mariza   |   Minggu, 20 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu merupakan seorang penggemar game horor, pasti sudah akrab dengan game multiplayer online dari Steam yang satu ini. Yaps, Phasmophobia. Game ini merupakan game horor multiplayer tentang perburuan hantu. Disini kamu dan teman bermain kamu akan menjadi pemburu hantu, dan akan bertugas untuk menaklukan hantu yang berdiam di satu tempat. Kamu akan diberi misi khusus yang harus diselesaikan bersama-sama.

Hingga sekarang, game ini banyak sekali dimainkan para streamer untuk mencari jejak-jejak hantu secara online bersama-sama. Baru-baru ini game ini telah melakukan update terbaru yang menambahkan beragam konten seru di dalam gamenya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!


Sumber: Steam

Menariknya game ini baru saja menambahkan Ghost tipe terbaru yang berasal dari Indonesia yang kita sebut dengan "Hantu". Dalam bentuknya, Hantu terlihat seperti Pontianak atau Kuntilanak dengan rambut panjang dan berdaster putih.


Sumber: Steam

Tidak hanya itu, Ghost dari Jepang juga hadir seperti Yokai sehingga pengalaman bermain antar negara juga terasa lebih seru dari biasanya. Wah, jadi makin tertantang ini main Phasmophobia.

Sumber: Phasmophobia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru