NEWS

Bandai Namco Dikabarkan Sedang Mengembangkan Game Gundam yang Siap Masuk Esports!

Billy Mariza   |   Senin, 21 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waralaba Gundam yang sangat dicintai dikabarkan akan masuk ke dalam ranah esports, karena Bandai Namco selaku penanggung jawab dari semua game Gundam berencana untuk mengembangkan judul game kompetitif baru. Tentunya ini tidak akan aneh mengingat banyak game-game Gundam yang seru yang telah dikembangkan oleh Bandai Namco.

Seri Gundam dimulai dengan seri anime 1979 Mobile Suit Gundam, dan sejak itu telah berkembang menjadi novel dan media lainnya, terutama video game. Lebih dari 80 video game Gundam telah dirilis, beberapa di antaranya merupakan spin-off dari seri populer lainnya seperti Dynasty Warriors.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam


Sumber: Gamerant

Bandai Namco adalah pengembang dan penerbit yang produktif, dengan Namco telah menerbitkan banyak game arcade klasik sebelum bergabung dengan Bandai sejak tahun 1978. Takashi Fujiwara, "Chief Gundam Officer," berbicara pada sebuah konferensi pada tanggal 15 Juni tentang beberapa proyek Gundam yang akan datang.

Mungkin yang paling seru adalah judul baru esports Gundam sebagai lanjutan dari Mobile Suit Gundam EXTREME VS. Maxi Boost ON, terutama karena perusahaan menargetkan Amerika Utara sebagai pasar menurut 4Gamer. Game ala PVP sebelumnya telah ada di game Gundam seperti New Gundam Breaker, namun peringkatnya sedikit naik turun di Steam.

Tentunya hal ini akan lebih baik lagi jika pemain yang berjiwa kompetitif dapat menunggu judul game terbaru Gundam yang mana ini akan lebih menarik nantinya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru